Ini Tempat Karaoke di Pringsewu Lampung Lengkap Harga dan Alamat

Hanalfa Lampung - Rekomendasi banyak dicari orang yakni tempat karaoke di Pringsewu Lampung lengkap harga dan alamat.

Usaha cafe atau tempat nongkrong, jajanan kuliner, hingga tempat karaoke kerap menjadi salah satu peluang usaha yang bisa dijalani.
Ini Tempat Karaoke di Pringsewu Lampung Lengkap Harga dan Alamat
Bahkan target peminatnya juga tergolong cukup banyak, mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Umumnya karaoke kerap dijadikan sebagai pilihan untuk menghibur diri, refreshing atau melepas penat.

Lalu karaoke sering ramai didatangi pengunjung ketika weekend karena biasanya libur kerja.

Terlebih lagi saat ini mencari tempat karaoke tidak tergolong susah, sebab sudah tersedia hampir disejumlah wilayah.

Tidak menutup kemungkinan di area Pringsewu juga sudah tersedia tempat karaoke yang bisa dikunjungi.

Baik oleh warga setempat ataupun pendatang yang tengah jalan-jalan di Pringsewu juga bisa nikmati.

Titik lokasinya juga tidak sulit ditemukan, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, dan pastinya membuat nyaman pengunjung.

Selain nyaman, sejumlah karaoke juga terdapat sajian menu makanan, sehingga kalian tidak perlu lagi harus beli makan di luar.

Berikut tempat karaoke di Pringsewu Lampung:

1. IP Family Karaoke

IP Family Karaoke bisa menjadi tempat yang dapat kalian datangi untuk melepas penat melalui menyanyi. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pringsewu Utara, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, IP Family Karaoke buka setiap hari mulai pukul 09.00-00.00 WIB. 

Mengenai biaya, tempat karaoke satu ini tergolong terjangkau yaitu mulai dari Rp35.000/jam. Jka ada hal yang perlu ditanya, bisa hubungi Nomor WA 0813 6799 9676.

2. Cafe & Karaoke Green

Di Cafe & Karaoke Green selain bisa untuk karaokean, kalian juga bisa menikmati makanan dan minuman yang enak. Harga yang ditawarkan di tempat ini berkisar antara Rp35.000-Rp120.000 dan buka setiap hari jam 10.00-00.00 WIB.

Cafe & Karaoke Green terletak di Jalan KH. Gholib Raya, RT.01/RW.03, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Ada juga nomor telepon 0813 7340 5669 untuk info dan pertanyaan. 

3. Golden Family Karaoke

Berikutnya kalian juga bisa datang ke Golden Family Karaoke, alamatnya ada di Jalan Sudirman Nomor 772, Pringsewu Utara, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Tempat karaoke yang satu ini tergolong cukup banyak diminati.

Selain jangkauan tempatnya cukup startegis, fasilitas yang disediakan juga lengkap. Perihal jadwal buka Golden Family Karoke yakni setiap hari ini 09.00-17.00 WIB.

Demikian info tempat karaoke di Pringsewu Lampung lengkap harga dan alamat. Semoga membantu dan selamat menikmati waktu jelang weekend.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel