5 Cafe di Bandar Jaya Lampung Tengah Tempat Nongkrong Anak Muda Buat Ngopi, Makan dan Pacaran

Hanalfa Lampung - Mari temukan di sini 5 cafe di Bandar Jaya Lampung Tengah tempat nongkrong anak muda buat ngopi, makan dan pacaran.

Cafe adalah tempat nongkrong yang cukup banyak dicari terutama oleh kalangan anak muda.
5 Cafe di Bandar Jaya Lampung Tengah Tempat Nongkrong Anak Muda Buat Ngopi, Makan dan Pacaran
Umumnya cafe dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman ataupun sama pasangan.

Hal ini dikarenakan suasana cafe cukup asik dan cocok untuk tempat bersantai.

Terlebih lagi di cafe terdapat sejumlah menu sajian yang dapat dipilih sesuai selera.

Kemudian biaya nongkrong di cafe dapat dikatakan cukup terjangkau untuk kalangan anak muda.

Saat ini sejumlah cafe sudah dibuka di berbagai daerah, baik di kota ataupun tingkat kabupaten.

Salah satunya di Kabupaten Bandar Jaya Lampung Tengah, termasuk daerah yang cukup maju.

Hal ini terbukti dari sejumlah usaha yang dijalankan, mulai dari membuka cafe atau tempat nongkrong, hingga terdapat sejumlah jajanan kuliner.

Jadi bagi kalian yang ingin pacaran romantis dengan pasangan bisa banget untuk kunjungi sejumlah cafe di Bandar Jaya yah.

Cafe di Bandar Jaya Lampung Tengah termasuk banyak pilihan dan bisa sesuaikan dengan budget kalian.

Terlebih lagi sejumlah cafe di Bandar Jaya didukung dengan susana ruang yang unik, tempat bersih, dan nyaman.

Sehingga akan membuat momen pacaran kalian lebih berkesan, ditambah lagi dapat ditemani berbagai menu yang bisa kalian nikmati.

Langsung saja supaya kalian segera tahu silahkan simak sejumlah titik tempat cafe di Kabuapten Bandar Jaya yah.

Berikut 5 cafe di Bandar Jaya Lampung Tengah tempat nongkrong:

1. MoonBe Cafe & Resto

MoonBe Cafe bisa kalian jadikan spot nongkrong bersama teman-teman maupun pacar. Sebab disini selain menawarkan makanan dan minuman, tempat ini juga bikin betah lama-lama nongkrong. Lokasi MoonBe Cafe terletak di Jalan Lintas Sumatera, Bandar Jaya. 

Kalian bisa datang kesini di jam 10:30-21:30 WIB. Cafe dan resto ini juga menyediakan layanan pemesanan dengan hubungi 08117239997, atau juga ikuti IG MoonBeCafe @moonbecafe.

2. Melody Cafe

Cafe selanjutnya yang bisa dijadikan rekomendasi tempat nongkrong adalah Melody Cafe. Selain bisa menikmati makanan dan bisa berlama-lama bareng pacar, kalian juga akan disuguhkan musik. 

Tempatnya asik dan cukup nyaman untuk melepas penat. Melody Cafe terletak di Jalan Agus Salim No. 8 B, Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

3. Yangti Garden Cafe

Yangti Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong anak muda buat ngopi, makan snack dan bisa bareng pacar. Sebab Yangti Garden Cafe menawarkan sajian aneka kopi dan makanan ringan, bisa juga menyediakan birthday party maupun wedding party. 

Cafe yang terletak di Jalan Proklamator Raya No. 222 Bandar Jaya ini memiliki taman yang cukup luas untuk mengadakan pesta. kalian bisa tanya-tanya di kontak yang tersedia di bio Instagram @yangtigardencafe_id.

4. Sama Sama Cafe

Tempat nongkrong lain yang bisa dijadikan rekomendasi ialah Sama Sama Cafe. Kalian bisa melakukan reservasi melalui dm Instagram @samasama.cafe atau hubungi nomer WA 085269993008. 

Lokasi cafe bisa kalian temukan di Jalan Hasanudin, Gang Apel No. 17, Bandar Jaya Barat, Kabupaten Lampung Tengah. Kalian akan betah nongkrong bareng teman maupun pacar apalagi disini ada free WIFI.

5. Ghassani Cafe

Ghassani Cafe cocok banget untuk kalian anak muda yang suka nongkrong buat sekadar ngopi, makan, atau berduaan sama pacar. Pasalnya cafe ini nyaman dan bikin betah para pengunjung. Datang saja ke Jalan Negara, Yukum Jaya, Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah. 

Ghassani Cafe mulai buka pukul 10:00-21:00 WIB, dan kalian bisa reservasi melalui WA 08117991220 atau pemesanan di nomer 081779432739.

Itulah rekomendasi tentang 5 cafe di Bandar Jaya Lampung Tengah tempat nongkrong anak muda buat ngopi, makan dan pacaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel